Dragon Nest Assassin Raven Skill Build

Sabtu, 14 Juni 2014
Dalam  kedatangan Assassin ke Dragon Nest SEA, sekarang saya hadir untuk kalian apa yang saya percaya adalah PVE terbaik dan keterampilan PVT membangun di seluruh web di seluruh dunia.

Oke, mungkin itu bagian terakhir adalah tidak benar, meskipun saya berharap beberapa akan setuju dengan saya akhirnya, dan saya pasti akan menghargai umpan balik dan saran.

Sekarang, apa yang saya miliki di sini adalah untuk jenis Raven, salah satu perubahan pekerjaan kedua untuk Assassin. Meskipun Raven dan Ripper (yang merupakan perubahan job ke-2 lainnya, yang saya juga akan posting panduan keterampilan untuk hanya sebentar) keduanya elemental berbasis, Raven lebih dari unsur jenis gelap, dengan mid- berkisar serangan dan meledak tinggi, kerusakan keterampilan tinggi. Namun, kelemahan adalah kelimpahan gelap menahan massa dan rendahnya aksesoris sulit (yang memberikan persentase serangan gelap tinggi). Untuk membuat untuk itu, Raven memiliki keterampilan yang sangat tinggi kerusakan setrika (pada kenyataannya, itu adalah tertinggi di antara semua kelas elemental).

ASSASIN SKILL TREE

 CHASER SKILL TREE


 REVEN SKILL TREE


0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

 
Lelcrossfirex © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0