SKILL BUILD SAINT LEVEL 60 T4

Kamis, 02 Januari 2014







baik , saya pikir itu adalah no- brainer mengapa kita harus max keterampilan-keterampilan. Penyembuhan adalah keterampilan harus max karena Anda adalah penyembuh utama tim dan Anda perlu keterampilan ini untuk membantu rekan setimnya Anda bertahan . Sekarang tentang ketangguhan .... Bagi saya , saya pikir itu lebih layak untuk meningkatkan pertahanan fisik saya daripada mengambil keterampilan aktif seperti baut suci atau biaya baut . Meskipun biaya baut dapat melakukan keajaiban dalam jarak dekat pada tingkat tinggi , pada massa besar tapi masih , saya jarang menggunakan skill ini terutama sekarang bahwa saya memiliki Shock Relic . Semua yang saya lakukan adalah menempatkan tepat peninggalan dan kemudian BOOM ! . Pada bagian baut Kudus , baik itu tidak berguna di PVE . Serius , Anda akan mendapatkan keterampilan ini yang hanya akan mengikat massa kecil untuk kedua ? Anda memiliki keahlian yang lebih baik daripada yang disebut peninggalan Bind ini . Stick dengan relik itu dan tidak repot-repot mendapatkan keterampilan ini jika Anda akan PVE .

Sekarang mari kita lanjutkan ke pohon keterampilan imam . Saya tahu, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa saya naik level Rantai tinggi petir dari Lightning Bolt . Berdasarkan pengalaman bermain dengan kelas ini , Chain Lightning memukul lebih keras dari Lightning Bolt di PVE . Nah , jika Anda tidak percaya saya, Anda dapat mencoba sendiri : D. Keterampilan lain yang saya telah maxed cukup jelas . Semua keterampilan yang mendukung seperti penggemar dan relik harus pada tingkat maksimum . Apa yang Anda lakukan di Razia Nest adalah membantu tim Anda bertahan dengan menyembuhkan mereka di saat-saat mereka membutuhkannya . Jangan terlalu fokus pada merusak seperti itulah peran DPS .

Dan terakhir pada pohon Saint skill , saya telah maxed semua keterampilan dan tentu saja , aku punya dua versi Ex baru dalam membangun saya. Dorongan besar versi ex memberikan peninggalan benar-benar tidak masuk akal ! Ambil contoh Cure Relic . Mereka mengatakan bahwa ketika Anda mendapatkan versi mantan , Anda akan memiliki kekebalan tidak hanya dari racun atau membakar status, tapi dari WAKTU BERHENTI dan FREEZE STATUS EFFECT ! WTFISH ! . Itu adalah cukup keren ! Dan juga, Healing Relic kini ini pengurangan kerusakan penggemar yang membuatnya bahkan lebih baik : Healing + pengurangan kerusakan ? Apa lagi yang bisa Anda minta . Benar-benar , versi mantan adalah Tuhan mengirimkan hadiah untuk Saint !

0 komentar:

Posting Komentar

Blogroll

Blogger templates

 
Lelcrossfirex © 2011 | Design Template by Rizky wardiansyah | Template Blogger Name | Template Transparent 2.0 | Template Transparent 2.0